-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Diduga Ada Pungli di Wilayah Hukum Polres Maros, Kapolres: Nanti Saya Cek

    Media Warga
    03/01/22, 22:55 WIB Last Updated 2022-01-11T06:07:52Z
    Foto: Awak Media Saat Menemui Kanit Turjawali Satlantas Polres Maros, Senin, 3/1/2022
    Wargata.com, Sulsel - Tahun baru Aduan baru Kembali disampaikan oleh Pengemudi yang bernisial IN kepada Awak Media, Sabtu, 1 Januari 2022 terkait Dugaan Pungli yang masih ada di Wilayah Hukum Polres Maros

    Dugaan Pungli tersebut yang dikatakan IN adalah di Pos Lantas Polres Maros Sebelum Lampu Merah tepatnya dekat Pasar, "Saat itu ketika melintas pada Kamis Malam, 30 Desember 2021, Oknum Polisi inisial i meminta Uang kepada saya Sebesar Rp. 100.000, kalau tidak dikasih mobilnya dikandang pak", Kata IN.

    Kasat Lantas Polres Maros, AKP Dharmawaty, saat dikonfirmasi Mengatakan, "Nanti konfirmasi meki sama kasat yang baru dih, Bentar lagi saya sertijab pak, terima kasih atas mitra nya", Tulisnya melalui chat Whatsapp, Senin, 3/1/2022.

    Selain itu, iapun menambahkan, "Oh iye nanti kita koordinasi setelah saya balik ke kantor dih. Kita sampaikan siapa namanya dan siapa yang dia tempati pungli, Karena semua anggota sudah menanda tangani pakta integritas selama saya menjabat", jelasnya melalui Whatsapp. 

    Sementara Kanit Turjawali, Ipda Amiruddin, "Saya hanya berharap sama kita siapapun anggota turjawali melakukan sesuai dugaanta pasti saya selaku atasan terdekatnya yang di tanya pimpinan dan mohon kerjasamanya biar kami lakukan teguran ke anggota untuk merubah pak, terima kasih", Harapnya.

    Berkaitan hal tersebut, Kapolres Maros, AKBP Fatur Rochman, "Nanti saya cek, Masih dijalan habis vaksin di camba, Bisa hubungi langsung kasat lantasnya" Singkatnya Via Whatsapp. 

    (MW/RED)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +