-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Turnamen Billiard Meriahkan Hari Bhayangkara di Polres Mamuju

    Alam - Admin 2
    24/06/19, 16:32 WIB Last Updated 2021-10-21T12:26:36Z
    Wargata.com, Mamuju – Salah satu olaraga paling bergensi menjadi  penyemarak hari bhayangkara ke 73 tahun 2019 di lingkungan Polres Mamuju yaitu turnamen billiard.

    Disampaikan Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura Turnamen billiard yang diadakan siang tadi di halaman Mapolres, Senin (24/6/19) diikuti oleh para peminat dan pecinta olahraga Billiard.

    Kasat Lantas AKP Edi Sartono selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan hubungan emosional sekaligus untuk memeriahkan hari bhayangkara ke 73.

    23 Peserta yang terdaftar dan bersaing menjadi terbaik akhirnya dimenangkan oleh Ipda syamsuddin Amin (Satuan Intelkam) dan berhasil membawa pulang hadia berupa Dispenser.

    Selanjutnya juara dua disusul oleh salah satu masyarakat umum yang turut berpartisipasi atas nama Anwar sadat alias opan dengan membawa pulang hadia kompor gas. Untuk juara dimenangkan oleh Bripda Arnold dengan hadia Reskuker. 

    Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan yang memantau langsung kegiatan mengunkapkan apresiasinya atas usaha dan upaya seluruh personil dalam memeriahkan hari bhayangkara.

    Disamping itu, menurut Kapolres Mamuju kegiatan adalah sarana untuk meningkatkan hubungan silaturahim dalam menjaga harkimtibmas tetap terkendali.

    Ditempat yang sama Paur Humas Bripka Hasbi Zazg mengharapkan kegiatan seperti ini kedepannya bisa terus berlanjut, "kalah menang itu persoalan biasa yang terpenting adalah silaturahmi yang terus terjalin dengan baik," tuturnya. 

    (HMS / SM). 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +