-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    7 Perwira Pejabat Polres Sidrap Bakal Bergeser

    Alam - Admin 2
    26/08/19, 06:40 WIB Last Updated 2021-10-21T16:30:20Z
    Wargata.com, Sidrap - Mutasi kembali terjadi di jajaran Polda Sulsel dan termasuk 7 orang Perwira khususnya di Polres Sidrap, sebagaimana yang tertulis dalam surat telegram Kapolda tertanggal 26/8/19.

    Dengan demikian khususnya di jajaran Mapolres Sidrap ada 3 orang yang diposisi Kasat dan 2 orang diposisi Kapolsek bahkan 3 Perwira muda ikut digeser, jelasnya", yaitu:

    Kasat Reskrim AKP Nico Erikson Reinhold pindah ke Paur Subbagminopsnal Bagminopsnal Ditsamapta Polda Sulsel dan digantikan oleh AKP Benny Pornika yang sebelumnya Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar.

    Kasat Narkoba AKP Badollahi digeser sebagai Kanit 2 Sinego Disamapta Dalmas Polda Sulsel dan digantikan oleh AKP Andi Sofyan yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Pinrang.

    Kasat Intelkam AKP Asnada Asap digeser ke posisi Panit 2 Subditintelkam Polda Sulsel dengan penggantinya oleh IPTU Soib yang sebelumnya Kanit Intelkam Polsek Bontoala Polrestabes Makassar.

    Sedangkan Posisi Polsek diantaranya,  Kapolsek Dua Pitue IPTU Ramli digeser menjadi Kasat Lantas Polres Palopo, dan digantikan dengan AKP Abdul Rahman.

    Kapolsek Pitu Riase IPTU Sudirman digeser sebagai Kanit Reskrim Polsek Urban Panca Rijang dan di gantikan dengan IPDA Andi Aswan yang sebelumnya Kaurbin Opsnal Satuan Intelkam Polres Sidrap.

    Selain itu, Perwira muda yang digeser adalah Andi Gery Arganda Tabbusassa dari jabatan sebelumnya Kanitidik 3 Satreskrim Polres Sidrap di mutasi sebagai Pama Polres Gowa

    Dan Paur Subbag Humas Bagops Polres Sidrap IPTU Ayyub dimutasi sebagai Kasubbagbin Ops Bagops Polres Sidrap.

    Dalam hal tersebut saat dikonfirmasi melalui WhatsApp secara tertulis bahwa, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono membenarkan mutasi tersebut. Dan menurutnya, hal ini dalam bentuk penyegaran dan penyesuaian jabatan agar karir yang bersangkutan bisa ditingkatkan lagi.

    (Tim Warga) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +