-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    "Luar biasa" Satlantas Polres Luwu Timur Ops Patuh tak Hanya di Jalan Bahkan dalam Mesjid

    Alam - Admin 2
    30/08/19, 22:26 WIB Last Updated 2021-10-21T16:30:20Z
    Wargata.com, Lutim - Kepolisian se-Indonesia akan menggelar Operasi Patuh 2019 selama dua minggu dan target Operasi ini adalah menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) dengan menekankan peningkatan sumber daya manusia seperti halnya yang dilakukan Satlantas Polres Luwu Timur 

    AKP. Andi Ali Surya SIK, Selaku Kasat Lantas Polres Luwu Timur saat lakukan operasi tersebut tak hanya di jalan, namun di hari ke 2 Oprasi Patuh 2019 yang dilakukan dalam masjid  "HAKQUL YAKIN", Seusai shalat jumat berjamaah di Malili (30/8/19) 

    Seusai shalat Jumat tersebut, Andi mengatakan bahwa oprasi di masjid yang di lakukan ini adalah berupa himbauan dan sosialisasi tata tertib berlalu lintas. 
    "Kami juga mengajak para orang tua bisa lebih membatasi anaknya yang belum cukup umur agar tidak di fasilitasi dengan kendaraan," kata Andi.

    Tak hanya itu, AKP Andi Ali Surya menambahkan bahwa anak di bawah umur terlibat hampir 60% dalam angka kecelakaan yang terjadi di Indonesia. Ucapnya pada Wargata.com

    Dengan demikian, kami menghimbau agar masyarakat Luwu Timur bisa sadar akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas kita tak ingin ada darah dan air mata yang mengalir sia-sia di jalan raya," Tutupnya Andi.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +