-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Giat Pemeriksaan Gigi Pada Siswa-siswi TK Ra Umdi Al Ihsan Kota Parepare

    Alam - Admin 2
    03/08/19, 12:14 WIB Last Updated 2020-06-04T16:56:15Z
    Wargata.com, ParePare -- TK ra umdi al Ihsan lakukan giat  pemeriksaan gigi kepada siswa-siswi TK, melalui Upaya kesehatan anak pra sekolah UPTD Puskesmas Lapadde Kota Parepare.

    Menurut Alif Alam Sya salah satu pelajar TK tersebut bahwa, Giat Pemeriksaan Gigi dilakukan di ruang belajar TK Ra Umdi Al Ihsan. Ujar sibocah gendut ini. 

    Selain itu, Kepala Sekolah TK Ra Umdi Al Ihsan Kota Parepare Ibu Nuraini S.Pd., dan para guru TK ibu Asni, Farmi, Asma, dan ibu Ani memberikan Vitamin pada siswa/ siswi TK Ra Umdi Al Ihsan. 

    Menurutnya, kegiatan pemeriksaan gigi ini, rutin dilakukan setiap 2 (Dua) bulan sekali dan termasuk hari ini yang dilaksanakan Sabtu 3 Agustus 2019, diharapkan setelah adanya kegiatan tersebut, anak-anak tidak takut untuk memeriksakan gigi, karena anak-anak  sebagian cenderung takut yang namanya pemeriksaan. 

    Sehingga dengan adanya kegiatan seperti ini, anak-anak tidak dibayang-banyangi rasa takut dan bisa menambah keperca yaan diri bagi anak didik.

    “Seperti contoh disela sela kegiatan pemeriksaan gigi dengan pendampingan para guru akhirnya mau diperiksa dan setelah selesai raut mukanya amat gembira. Nah harapan seperti itulah yang diharapkan,” terang para guru TK Ra Umdi Al Ihsan.

    (Dr/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +