-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Tana Toraja Lepas 20 Anggota Saka Bhayangkara Ikuti Pertikarada di Pangkep

    Alam - Admin 2
    04/08/19, 16:05 WIB Last Updated 2021-10-21T16:30:20Z
    Wargata.com, Tator - Sebanyak 20 Pramuka Saka Bhayangkara Binaan Sat Binmas Polres Tana Toraja diberangkatkan ke kab. Pangkep untuk mengikuti Perkemahan Saka Bhayangkara Daerah ke VI. Sabtu ( 3 /08/2019 ).

    Perkemahan Saka Bhayangkara Daerah ke VI atau PERTIKARADA tahun ini ( 2019 ) dipusatkan di perkemahan tonasa park Balocci Kabupaten Pangkep, rencananya akan berlangsung selama 6 hari dari tanggal 4 Agustus s.d 9 Agustus  2019.

    20 Pramuka Saka Bhayangkara utusan Polres Tana Toraja ini diberangkatkan dari halaman Mapolres Tator yang terdiri dari 10 Putra dan 10 Putri, didampingi oleh Kasat Binmas AKP. Yulius Losong Palayukan SH, dengan membawa misi mengikuti berbagai ajang lomba seperti :
    • Senam lantas senam borgol
    • Senam tongkat
    • Cerdas cemas
    • Penyuluhan Narkoba dan bela negara 
    Informasi yang dihimpun, Pertikarada 2019 di kab. Pangkep diikuti oleh Pramuka Saka Bhayangkara Se Sulsel, yang rencananya akan dibuka secara resmi pada hari Senin esok ( 5/08/2019).

    Kapolresta Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait SH, SIK, menitipkan pesan kepada Kepala Rombongan AKP Yulius L. Palayukan untuk mengikuti kegiatan Pertikarada dari awal hingga selesainya.

    "Pastikan putra putri kita dalam keadaan prima dan siap mengikuti berbagai ajang lomba, berikan support positif sehingga mampu memberikan yang terbaik, dan jangan lupa utamakan keselamatan ". Pesan Julianto P. Sirait.

    Sebagai informasi tambahan , Pertikarada merupakan perkemahan bakti dari Pramuka Saka Bhayangkara yang digelar setiap 4 tahun sekali dan di ikuti oleh seluruh jajaran polres di wilayah kerja Polda Sulsel.

    Team Official Saka Bhayangkara Polres Tator mengikutkan 6 orang pendamping, dan diberangkatkan dengan menggunakan 1 unit mobil Bus milik Polres Tator.

    "Selamat mengikuti Pertikarada 2019 di kab. Pangkep, berikan yang terbaik, tetap semangat, tunjukkan Putra Putri Tana Toraja mampu berkompetisi di ajang Pertikarada dan yang paling penting jaga keselamatan, Salam Hangat dari Keluarga Besar Polres Tana Toraja kepada seluruh putra putri Saka Bhayangkara peserta Pertikarada ke VI Sulsel ". Tutup Kapolres Tana Toraja.

    (EW / SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +