-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    30 Pelanggar Dihadiahi Tilang Oleh Polsek Medan Helvetia Saat Oprasi Patuh Toba

    Alam - Admin 2
    03/09/19, 16:13 WIB Last Updated 2021-10-21T16:12:53Z
    Wargata.com, Medan - Oprasi Patuh Toba 2019 yang di laksanakan satuan unit Lantas Polsek Medan Helvetia, menjaring puluhan pengendara kendaraan di hari ke enam dalam kegiatan Oprasi Patuh Toba 2019 yang di laksanakan di Jalan Asrama kelurahan Dwikora kecamatan Medan Helvetia.(Selasa).

    Kapolsek Medan Helvetia.Akp.Sah Udur TM. Sitinjak, SH., SIK., MH., melalui Ps.Kanit Lantas Iptu.N. Manurung.SH mengatakan "Pengendara yang di tilang umumnya tidak memiliki dokumen yang sah, serta Tanda Nomor Kendaraan Bermotor yang tidak terpasang atau tidak sesuai dengan peruntukannya, dan untuk lampu kendaraan tidak berfungsi serta knalpot tidak standart pemakaiannya bagi kendaraan sepeda motor.
    Dalam hal ini juga Kami menghimbau kepada masyarakat, dan Kami harapkan, tolong di lengkapi segala sesuatunya saat mengemudikan kendaraannya, saat hendak bepergian, demi kenyamanan berkendaraan, dan kegiatan Oprasi Patuh Toba 2019 ini akan di laksanakan hingga sampai tanggal 11 september 2019, namun jangan di karenakan Pihak Kepolisian melaksanakan Razia, baru dokumen di lengkapi,bersikap sebagimana mestinyalah saat sedang berkendaraan, ikuti tata tertib rambu - rambu lalu lintas, serta etika berlalu lintas".ucap Iptu N. Manurung, SH.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +