-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulbar ; Alhamdulillah Hujan Mulai Turun Lewat Doa Bersama dan Sholat Istisqa

    Alam - Admin 2
    25/09/19, 15:50 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar - Beberapa hari ini Alhamdulillah Allah Azza Wajallah kembali mulai menurunkan berkahnya di sulbar melalui hujan.

    Seperti yang terlihat siang ini, bersamaan dengan kunjungan kerja spesifik Komisi III DPR RI, hujan akhirnya membasahi Polda Sulbar dan sekitarnya.

    Hal ini diharapkan akan berlangsung teratur disulbar sehingga mengimbangi cuaca panas dan sekaligus meredam tingkat kebakaran hutan maupun lahan yang sering terjadi di wilayah sulbar, tutur Kapoda Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura.

    Menurut Kapolda, hujan yang mulai turun ini tidak terlepas dari upaya kita bersama dan seluruh masyarakat sulbar yang tak henti-hentinya bersimpu meminta hujan melalui sholat istisqa yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu.

    "Ini menandakan doa tulus yang kita panjatkan akhirnya diijabah oleh Allah Azza Wajallah," tuturnya.

    Meski hujan yang selama ini turun tak lama, setidaknya akan mengurangi keresahan masyarakat akan terjadinya kekeringan dan kecemasan lainnya, sambungnya.

    Selain itu, Kapolda juga yakin bila masyarakat di sulbar tetap menjaga silaturahmi yang baik, memakmurkan masjid, saling mengingatkan kepada kebaikan Insha Allah berkah Allah akan selalu menyertai melalui hujan dan sebagainya. (25/9) 

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +