-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe Akan Jabat Kapolda Sulawesi Selatan

    Website
    03/09/19, 18:01 WIB Last Updated 2021-10-21T16:30:20Z
    Foto: Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani
    Wargata.com, Sulsel - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Inspektur Jenderal Polisi Hamidin dimutasi ke Nusa Tenggara Timur (NTT).

    "Surat Telegram tertanggal 02 September 2019 yang diterima memang benar adanya, sebagaimana Nomor: ST/2316/IX/KEP/2019 yang dikeluarkan" Kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani saat di komfirmasi oleh Wargata.com melalui Telpon Celluler. Selasa 3/9/19

    Ia mengatakan pada Wargata.com bahwa jabatan Kapolda Sulsel selanjutnya akan diisi oleh Inspektur Jenderal Polisi Drs. Mas Guntur Laupe yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Hukum (Kadivkum), setelah menjabat sebagai Wakapolda Sulsel selama kurang lebih 10 bulan. 

    Adapun rencana untuk pisah sambut akan dijadwalkan dan disusun ketika serah terima terlaksana. Nanti serah terimanya dilakukan di Mabes Polri, selanjutnya dilakukan pisah sambut di Polda Sulsel, kata Dicky

    Dicky juga menyampaikan pada Wargata.com bahwa mutasi di tubuh Polri adalah hal yang wajar dan biasa terjadi dalam setiap organisasi manapun. Mutasi merupakan proses penyegaran sekaligus pembinaan karir bagi para anggota Polri. Tutupnya. 

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +