-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Polsek Medan Helvetia Sholat Subuh Bersama Kapolres Medan

    Alam - Admin 2
    07/09/19, 09:24 WIB Last Updated 2021-10-21T16:12:53Z
    Wargata.com, Sumut - Personl Polsek Medan Helvetia bersama Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH., SIK., MSi., melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid Darussalam jln Asrama No 13 Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (7/9/19)

    Kegiatan Sholat Subuh ini Dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH., SIK., MSi., Bkm Darussalam Medan, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Personel Polsek Medan Helvetia serta jamaah masjid  Darussalam yang melaksanakan sholat Subuh.

    Kegiatan ini diawali dengan temu ramah kepada pengurus Bkm Darussalam, dan selanjutnya Sholat Subuh berjamaah.
    Usai dari Sholat Subuh berjamaah, dalam hal ini Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH., SIK., MSi,. mengatakan, Kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah swt.

    Selanjutnya Program Kami memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh berjamaah, magrib mengaji dan jum'at Barokah.ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran polrestabes medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah Swt dan bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi yang berkembang saat ini.

    Sholat subuh berjamaah bagi kepolisian bertujuan ingin membangun personel yang memiliki keimanan dan ketaqwaan yang kuat sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terkontrol dengan baik yaitu melayani masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan serta menjadi tokoh dimasyarakat. Dengan memakmurkan masjid agar semakin banyak yang datang kemasjid dengan harapan berjuang menebar kebaikan dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

    Sebelum meninggalkan Masjid Darussallam Kapolrestabes Medan foto bersama,dengan pengurus BKM Masjid dan para jamaah serta Personil Polsek Medan Helvetia.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +