-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Polwan Polsek Medan Helvetia Mengikuti Olah Raga Bersama di Hari Jadi ke 71 Polwan RI Thn 2019

    Alam - Admin 2
    04/09/19, 12:39 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sumut - Kapolsek Medan Helvetia, AKP Sah Udur T.M. Sitinjak, SH., SIK., MH., bersama Ibu Polwan Polsek Medan Helvetia, mengikuti kegiatan Olah Raga Bersama Dalam Rangka Hari Jadi Ke 71 Polwan Republik Indonesia Tahun 2019, yang di laksanakan di Halaman Apel Mapoldasu Jln.T.Morawa, yang di ikuti oleh Polwan sejajaran Polda Sumatera Utara dan Pejabat Teras Polda Sumatera Utara dan Ibu Bhayangkari.

    Kegiatan olah raga bersama ini di buka oleh Kapolda Sumatera Utara.Irjend.Pol. Drs.Agus Andrianto.SH.dengan di tandai pelepasan burung merpati yang di dampingi oleh Pejabat Teras Polda Sumatera Utara dan Pakor Polwan Sumatera Utara.
    Dalam arahannya Kapoldasu mengatakan,keberadaan Polwan sangat dibutuhkan demi terselenggaranya pelayanan dan kebutuhan masyarakat dalam hal kamtibmas sebagaimana tugas pokok Polri.

    Polwan juga berperan sangat penting dalam menuju Polisi yang Promoter, Polwan juga sering diberikan amanah dan tugas mulia, dari yang ringan hingga berat, dari dalam Negeri ke Negara Konflik.

    Polda Sumut akan menyeleksi anggota Polwan untuk memenuhi syarat menjadi Kasatwil jajaran yang ada di Polda Sumut, Kita akan lihat mana yang berprestasi dan memenuhi syarat, pastinya Polwan akan Kita berikan tempat yang terbaik. 

    Kapolda Sumut juga berharap Polisi Wanita Indonesia semakin maju dan Profesional seperti Program Bapak Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian yaitu Profesional, Moderen, dan terpercaya dengan meningkatkan SDM.

    Polwan juga jangan melupakan kodratnya sebagai seorang wanita, sehebat apapun Polisi atau Pria, tidak bisa dan mampu menggantikan tugas seorang wanita atau Ibu rumah tangga.tutur Kapoldasu. (4/9/19). 

    (Tim Warga) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +