-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Luwu Gelar Pisah Sambut, ini Sambutan AKBP Dwi Santoso

    Alam - Admin 2
    09/09/19, 19:30 WIB Last Updated 2021-10-21T16:30:20Z
    Wargata.com, Luwu - Polres Luwu Gelar Pisah Sambut Kabag Ops dan Kasat Sabhara Polres Luwu serta Pelepasan Purna Bhakti Anggota Polri Polres Luwu, yang bertempat di Aula Pratisarawirya, Kantor Mapolres Luwu, Senin 9/9/19

    Pisah sambut tersebut, diikuti oleh AKP Abubakar yang sebelumnya menjabat Kasat Sabara Polres Luwu di mutasi dalam jabatan yang sama di Polres Luwu Utara dan IPDA Farha yang mendapat penugasan baru di Polrestabes Makassar.

    Tak hanya itu, perwira yang di mutasi adalah Kabag Ops Polres Luwu AKBP Yosep, IPDA Suharto, AIPTU Aguatinus Ampu Lembang yang memasuki masa purna bakti.

    Hal ini juga di gelar serah terima jabatan Kabag Ops yang baru yaitu Kompol Samurai Anata, AKP Baharuddin sebagai Kasat Sabhara dan IPDA Muhammad Tahir Laming sebagai Kanit Regiden Polres Luwu.

    Dengan hal ini, Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso saat memberikan sambutan, ia menyampaikan ucapan trimakasihnya pada AKBP Yosep, IPDA Suharto, AIPTU Agustinus atas kinerjanya selama bertugas di jajaran kepolisian Papolres Luwu.

    AKBP Dwi Santoso mengharapkan agar para purna Bhakti terus membantu Polres Luwu memberikan informasi serta bantuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di Luwu dan bagi Perwira yang bertugas di tempat baru agar menjalankan tugas dengan baik. Ujar Dwi Santoso.

    Lanjut Dwi, bagi yang bertugas di tempat baru, selama dalam kebersamaan kita pasti ada hal yang pahit dan manisnya, saya harap manisnya diambil dan pahitnya dibuang. kebersamaan kita kadang ada hal yang tidak bisa diterima dengan baik, maka dari itu saya memohon maaf. selamat jalan dan selamat bertugas di tempt baru sukses dan berikan yang terbaik untuk institusi polri. Tutupnya Kapolres Luwu.

    Nonton Video Lengkapnya


    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +