-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Parepare Berduka, Warga Lorong Habibie Lakukan Yasinan dan Tahlilan

    Alam - Admin 2
    13/09/19, 20:30 WIB Last Updated 2021-10-21T16:30:20Z
    Wargata.com, Parepare - Warga Kelurahan Mallusetasi mengadakan yasinan dan tahlilan di Lorong Habibie RW V Kelurahan  Mallusetasi pecahan dari Kelurahan Labukkang kota Parepare yang dilaksanakan sekitar pukul 20.00 sampai 21.30, Jum'at (13/9 /19)

    Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk Duka yang mendalam dirasakan Warga kota Parepare, atas kepergian / berpulangnya ke Rahmatullah Presiden RI Ketiga Prof. Dr. Ing. BJ. Habibie
    Mengingat Lorong Habibie adalah tempat bermainnya Habibie di masa kecil bersama sahabatnya Lacabu pensiunan Pamong Praja. "Di sinilah tempat lalu lalangnya beliau, Lorong Habibie tidak jauh dari tempat tinggalnya yang sekarang dihuni keluarga almarhum Usman Balo" Ucap Warga setempat. 

    Dengan demikian, Warga Mallusetasi secara sukarela menyiapkan kue serta minuman untuk kegiatan tersebut dan Warga yang ada di sekitar Lorong Habibie ikut serta duduk bersila bersama babinsa, babinkantibmas, Ketua RW / RT se-Kelurahan Mallusetasi, staf kelurahan dan Lurah Mallusetasi dengan membaca surah yasin dan tahlilan.

    Penulis : SQ
    Editor   : SM 

    Nonton Video Jenazah Presiden RI Ketiga, Prof. Dr. Ing. BJ. Habibie

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +