-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungan Wargata.com di Ruang Bale Wartawan 97 Polres Lombok Barat

    Alam - Admin 2
    13/10/19, 19:03 WIB Last Updated 2021-03-06T04:02:11Z
    Wargata.com, NTB - Humas Polres Lombok Barat IPTU Ketut Sandiarsa menerima kunjungan Media Wargata.com di Ruang bale Wartawan 97 Polres Lombok Barat yang terletak Jalan Yos Sudarso Jemb. Kembar Lembar Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat  Jumat (11/10 /19).

    Selanjutnya, IPTU Ketut Sandiarsa menjelaskan terkait nama Bale Wartawan, ia mengatakan bahwa, Bale Wartawan “97 dinamakan dengan kerkaitan karir Kapolres Lombok Barat, AKBP Hery Wahyudi yang angkatan ke-97.

    Selain itu, juga membahas tentang Media Online dengan awak media asal Sulsel, Sam yang di dampingi oleh Syukron Hadi selaku Kepala Biro Wargata.com khususnya Wilayah Provinsi NTB

    Hal ini dilakukan bertujuan untuk bersama membangun citra Polri dengan Media Online baik dari segi pemberitaan maupun mendukung program-program Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sehingga dapat diketahui oleh khalayak ramai atau orang banyak. Ucap Sam. 

    Hadi juga menambahkan bahwa melalui kerjasama lewat saling berkoordinasi dengan Humas Polres Lombok Barat dengan harapan pemberitaan yang dimuat benar-benar sesuai fakta. kata Hadi.

    Pada kesempatan tersebut Humas Polres Lombok Barat mengapresiasi atas kunjungan Media Wargata.com dan tidak menutup diri untuk saling berbagi informasi setiap persoalan diwilayah Hukum Polres Lombok Barat. Ucap Ketut Sandiarsa. 

    “Saya berharap agar teman-teman media untuk bisa menjalankan kerja sama dan komunikasi dengan Humas Polda NTB serta saling sharing terhadap informasi yang berkembang sehingga yang  beredar diluar begitu valid dan tidak menyesatkan masyarakat". Tutupnya Ketut Sandiarsa

    (TW/RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +