-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gerbong Mutasi Lingkup Polda Sulsel Kembali Bergerak, ini Daftarnya

    Website
    04/10/19, 21:35 WIB Last Updated 2022-01-25T13:49:29Z
    Wargata.com, Makassar - Gerbong mutasi lingkup Polda Sulsel kembali bergerak dan perwira polisi lingkup Polda Sulsel jalani mutasi sebagaimana yang tertulis dalam TR Kapolda Sulsel Nomor STR / 451 / X / KEP / 2019 pada tanggal 3 Oktober 2019 

    Kompol Ananda Fauzi Harahap diangkat sebagai Kasat Intelkam di Polrestabes Makassar yang sebelumnya menjabat Kapolsek Panakukang Polrestabes Makassar.

    Sedangkan untuk Kapolsek Panakukang di isi oleh Kompol Jamal Fahctur Rohkman yang sebelumnya menjabat Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar.

    Selain itu, Kasubdit Dit Lantas Polda Sulsel di jabat oleh Kompol Muh Yusuf Usman S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polrestabes Makassar sedangkan Untuk Kasat Lantas Polrestabes Makassar dijabat Kompol Fatchur Rochman, SH. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat PJR Ditlantas Polda Sulsel.

    Selanjutnya untuk Kasat PJR Ditlantas Polda Sulsel di isi oleh Kompol DR Masaluddin SIP., SH., MH., yang sebelumnya Gadik Madya 13 SPN Polda Sulsel.

    Tak hanya itu, Kanit Regident Sat lantas polres Bulukumba IPTU Jamaluddin di mutasi Kasubbagdalgar Bagren Polres Sinjai sedangkan Kanit Regident Satlantas Polres Bulukumba dijabat oleh IPTU Ahmadin yang sebelumnya Kanit lantas Polsek Mariso Polrestabes Makassar.

    Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe dan Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani yang dikonfirmasi oleh Wargata.com melalui Whatsapp mengatakan bahwa benar adanya Mutasi tersebut.  Jumat (4/10/19)

    (MW/RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +