-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jord ASN Mamuju Subar dan Doa Bersama untuk Kedammaian NKRI

    Alam - Admin 2
    17/10/19, 09:15 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi dan Daerah menggelar pertemuan Ummat Muslim Aperatur Sipil Negara (Jord ASN) dan Doa bersama demi kedamaian NKRI.

    Disampaikan Kabid Humas AKBP Hj.Mashura, bahwa hal ini dilakukan sebagai upaya dan kepedulian bersama dalam memelihara hubungan silaturahim demi menjaga keutuhan NKRI yang tetap damai dan kondusif.

    Pertemuan Ummat Muslim Aperatur Sipil (ASN) dan doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Suada Mamuju, Rabu (16/10/19) ini dihadiri langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, Kepala BIN Provinsi Sulbar, Bupati Mamuju, para PJU Polda Sulda/Korem 142 Tatag, para Kadis Provinsi maupun Kabupaten, para tokoh agama dan seluruh tamu undangan lainnya.

    Kegiatan ini diwali dengan sambutan Bupati Mamuju dilanjutkan testimoni pentingnya melanjutkan estapet agama islam demi meraih keberkahan Allah Subuhanahu Wataalah.

    Sementara itu, Kapolda Sulbar dalam sambutannya menyebutkan pentingnya menjaga silaturahim melalui sarana agama. Karena dengan agama yang benar maka negeri ini akan lebih berkah, tutur Kapolda.

    Untuk itu, melalui kegiatan ini saya mengajak kepada saudara-saudaraku yang seiman dan seluruh masyarakat Sulawesi Barat agar terus saling mengingatkan kepada kebaikan dan mendoakan negeri ini tetap dalam kedamaian dan keberkahan, tuturnya.

    Usai sambutan Kapolda kegiatan dilanjutkan dengan Doa bersama dan Sholat Magrib berjamaah serta tausiah islami yang dibawakan oleh Habib Husain.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +