-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Komisaris International Transportation Success Management Terima Kunjungan CEO Wargata.com di Bali

    Alam - Admin 2
    09/10/19, 17:53 WIB Last Updated 2021-10-21T15:48:28Z
    Wargata.com, Bali - Komisaris International Transportation Success Management (ITSM) menerima kunjungan Direktur PT. WARGATA DOT COM, Rabu (9/10/19)

    Komisaris ITSM, I Dewa Nyoman Wirasana, Amd.par bersama Direktur ITSM, Made Adhi Sanjaya, S.ST dan didampingi oleh Muchammad Yusep Sumantri selaku Marketing ITSM serta Dede Ridwan yang sebagai Admin ITSM berbincang dengan Sam (CEO Wargata.com).

    Adapun yang di bahas terkait International Transportation Success Management yang biasa disebut dengan kata singkat ITSM

    Pihaknya menjelaskan bahwa ITSM adalah suatu lembaga pelatihan profesi yang mendidik dan atau melatih para calon pekerja pada maskapai penerbangan Nasional maupun Internasional. 

    Dalam pendidikan tersebut, meliputi ilmu penerbangan ( Pramugari, Ground Handling ) , Hotel kapal pesiar dan travel agent sehingga siswa dapat memiliki kemampuan dibidang penerbangan, Hotel dan Travel. Kata I Dewa Nyoman Wirapratama

    Selain itu, Made Adhi Sanjaya, S.ST yang didampingi oleh Muchammad Yusep Sumantri, menjelaskan pada Media Wargata.com bahwa pendidikan tersebut, dilaksanakan selama 6 bulan di kelas dan 6 bulan OJT antara lain Singapore, Hongkong dan lainnya. 

    Program management Transportasi ini siswa biasanya diharapkan mempunyai 3 kemampuan yaitu penerbangan, Perhotelan dan travel agent dan setelah lulus bisa diterima di Bandara, Airlines, Hotel / Kapal Pesiar dan travel agent. sehingga dapat memudahkan mendapat pekerjaan.

    (TW/RED)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +