-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli, Kapolsek Sinjai Timur beri Bantuan Korban Kebakaran Diwilayahnya

    Alam - Admin 2
    14/10/19, 12:50 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sinjai - Kepala Kepolisian Sektor Sinjai Timur, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Syukur Risbiyanto, S.Pd menunjukkan rasa sosialnya antara sesama dengan mengunjungi korban kebakaran perempuan Baji Syamsuddin, (janda) umur 60 tahun, alamat dusun bakae, desa saukang, kec. sinjai timur, kab. sinjai. Senin (14/10/2019).

    Kapolsek Sinjai Timur bersama anggotanya dan bhayangkari mengunjungi korban kebakaran rumah yang terjadi pada hari ini Minggu (13/10) pukul 10.00 wita, yang mana kejadiannya kebakaran terjadi akibat arus pendek di ruang tamu, api pertama kali diliat oleh pemilik rumah se kembalinya dari mencuci di sumur dan langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar namun karena hembusan angin dan rumah korban merupakan rumah kancing mengakibatkan api secara cepat menghanguskan rumah korban.

    Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur Risbiyanto, S.Pd turut berduka atas kejadian kebakaran tersebut dan memberikan motivasi penyemangat kepada korban kebakaran perm. Baji Syamsuddin.

    Kami memberi semangat dan menghibur korban agar tidak trauma dan berkecil hati atas kejadian ini, ujar Kapolsek.

    Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur Risbiyanto, S.Pd bersama rombongan memberikan bantuan berupa bingkisan sembako kepada korban dengan harapan sedikit meringankan beban hidup sehari- harinya.

    Mudah-mudahan kunjungan dan bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban. harap Akp Syukur Risbiyanto.

    Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polsek Sinjai Timur terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan sesama, sebagaimana yang biasa dicontohkan langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik., M.H terhadap warga yang membutuhkan bantuan diwilayah kabupaten sinjai.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +