-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polda NTB beserta Jajarannya Menyelenggarakan Giat Bhakti Sosial

    Alam - Admin 2
    16/10/19, 17:05 WIB Last Updated 2021-10-21T16:08:19Z
    Wargata.com, - Polda NTB beserta jajaran menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan Polri bagi masyarakat Lombok Tengah pada hari Selasa-Rabu tanggal 15-16 Oktober 2019. Kapolda NTB bersama Wakapolda Brigjen Pol Drs. Tajuddin SH, MH memimpin kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri membantu masyarakat yang mengalami kesulitan.

    Brigjen Pol Drs. Tajuddin SH, MH didampingi Sekda Pemkab Loteng, Camat Praya Barat Daya, Kades Ungga bersama masyarakat melakukan kegiatan ini dengan tema "melalui Dokkes Polri yang Promoter kita laksanakan Bhakti Sosial Kesehatan serentak seluruh wilayah guna cipta kondisi dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Brigjen Tajuddin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dengan harapan bahwa masyarakat dapat menjaga kondisi kamtimbas yang menjadi tanggungjawab bersama di lingkungannya masing-masing. Khususnya di Kab. Lombok Tengah dimana KEK Mandalika merupakan salah satu destinasi unggulan pariwisata.

    Polda NTB juga mengharapkan masyarakat dapat mengaktifkan siskamling di lingkungan masing-masing dalam mencegah kasus 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan Narkoba, terlebih lagi kita akan menghadapi kegiatan nasional Pelantikan Presiden/Wapres RI tanggal 20 Oktober 2019 sehingga partisipasi masyarakat dalam memelihara sikon kamtibmas dapat terwujud dengan kondusif.
    Bhakti Sosial Kesehatan Polri yang dilaksanakan oleh jajaran Polda NTB meliputi beberapa kegiatan antara lain:
    1). Pendistribusian air bersih oleh Satuan Brimob, Direktorat Samapta dan Polres Lombok Tengah.

    2). Operasi Katarak 10 orang, Pengobatan Umum 300 orang, Khitanan Massal, Donor Darah 200 orang, Pelayanan KB 15 orang, Riksa Gigi Anak SD 100 orang.

    Untuk kegiatan Operasi Katarak dilakukan di RS Bhayangkara Polda NTB bekerjasama dengab RS Mata Mataram sedangkan Pengobatan Umum, Khitanan dan Pelayanan KB Kes dan Pemeriksaan Gigi dilaksanakan di Ds. Ungga Kec. Praya Barat Daya Kab. Lombok Tengah.

    Bersatu wujudkan Lombok Tengah yang aman, bersih, sehat dan religius.

    Bupati Lombok Tengah yang diwakili Sekda, Camat Praya Barat Daya, Kades Ungga mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan dari Polda NTB, kami aparat pemerintah dan masyarakat siap bersinergi dan membantu Polri untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan terus kondusif dalam upaya meningkatkan pembangunan, pungkas Sekda.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +