-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Luwu Utara Gencar Lakukan Sosialisasi Operasi Zebra 2019

    Alam - Admin 2
    20/10/19, 15:56 WIB Last Updated 2021-10-21T16:30:20Z
    Wargata.com, Sulsel - Personil Polwan Sat Lantas Polres Luwu Utara menerima APP dari Kanit Regident IPDA Jusman, S.E. untuk melaksanakan giat Sosialisasi Pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2019 dengan cara melakukan himbaun keliling menggunakan Kendaraan Dinas R4. Minggu (20/10/19) 

    Personil Polwan Sat Lantas Polres Luwu Utara yang dipimpin oleh Brigpol Ika Megawati bersama Bripda Sri Hardianti Hastuti dan Bripda Rahmi melaksanakan giat Sosialisasi Pelaksanaan Operasi Zebra Tahun 2019 dengan cara melakukan himbauan keliling yang menggunakan Kendaraan Dinas R4 di sekitar kota Masamba Kab. Luwu Utara.

    Tak hanya itu, PS. Kanit Turjawali Sat. Lantas Luwu Utara AIPTU Jamal, S.H., juga melaksanakan kegiatan Sosialisasi Operasi Zebra dengan memgajak masyarakat untuk melakukan deklarasi mendukung pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2019 nantinya. 

    Selanjutnya di Warkop Daeng Azis Kel. Kappuna Kec. Masamba yang mana", personil Sat Lantas Luwu Utara yaitu Kanit Regident IPDA Jusman, S.E. bersama dua Orang personil Unit STNK AIPTU I Made Sunaya dan BRIGPOL Haeril dahril yang melaksanaka giat Sosialisasi Operas Zebra 2019 dan melakukan survey tanggapan masyarakat tentang Pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2019. 

    Selain itu, salah satu personil Sat Lantas Polres Luwu Utara, Bripka Ahmad rajuddin  melanjutkan giat Sosialisasi Operas Zebra 2019 dan juga melakukan survey tanggapan masyarakat tentang Pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2019 yang bertempat di Masjid Al-Ikhlas Kel. Kappuna Kec. Masamba Kab. Luwu Utara,

    Dengan kesempatan ini, Kasat Lantas Luwu Utara, AKP Mustari menyampaikan Pada Wargata.com bahwa Sosialisasi Ops Zebra tersebut, perlu dilakukan yang mana", nantinya Secara serentak di seluruh wilayah Indonesia akan di Gelar Operasi Zebra 2019 yang di mulai 23 Oktober hingga 5 November 2019. Jelas Mustari. 

    Penulis : DAR
    Editor   : SM
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +