-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Seorang Warga Lombok Dipercayakan Memimpin Wargata.com Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat

    Alam - Admin 2
    14/10/19, 09:05 WIB Last Updated 2020-02-26T16:15:54Z
    Wargata.com, NTB - Syukron Hadi yang Kelahiran Lombok ditunjuk atau diberi kepercayaan oleh Pemimpin Redaksi Media Wargata.com sebagai Kepala Biro Provinsi NTB. Senin  (14/10/19)

    Tugas pokok Hadi memimpin jajaran Wartawan media, khususnya Wargata.com di Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat

    Media ini bersifat pemberitaan umum yakni Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan, Lapas dan lembaga penegak hukum lainnya mitra kami begitu juga pada lembaga pemerintahan lainnya juga mitra kami dan utamanya Masyarakat NTB adalah mitra kami. Kata Sam yang juga selaku Lembaga Pengawasan Pelayanan Publik Nasional.

    Samsu Alam yang selaku Pemimpin Redaksi Media Online Wargata.com mengatakan bahwa wartawan Wargata.com harus tunduk pada Undang-undang Pers No. 40 tahun 1999, Kode Etik Jurnalistik Wartawan Indonesia dan peraturan media online Wargata.com

    “Kita selalu berimbang dalam pemberitaan. Tidak tendensius, Kita mengedepankan asas praduga tak bersalah. Makanya cek and balance itu penting,” kata Sam.

    Menurutnya saat ini sudah ada beberapa anggota wartawan di Biro Wargata.com dan tersebar di berbagai Provinsi yang ada di Indonesia, Setiap wartawan dibekali kartu pers serta surat tugas yang masih berlaku dan Setiap wartawan kami tercantum dalam halaman Website ini atau box Redaksi. Tutupnya Pemimpin Redaksi Wargata.com. Senin 14 Oktober 2019.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +