-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Table Manner Merupakan salah satu Materi Pendidikan yang ada di Kampus ITSM

    Alam - Admin 2
    16/10/19, 22:59 WIB Last Updated 2021-10-21T15:48:28Z
    Wargata.com, Bali - Table   manner  adalah merupakan tata cara makan atau aturan makan secara Internasional yang mencakup penggunaan peralatan, posisi duduk, jenis menu dan hidangan yang disajikan bagi peserta kegiatan tersebut.

    Kegiatan ini biasanya dilaksanakan dalam pertemuan pertemuan resmi di tingkat Internasional seperti seminar, simposisum, konferensi dan lainnya.

    Table manner merupakan salah satu materi pendidikan yang diajarkan pihak kampus Internasional Transportation Success Management (ITSM) yang dilaksanakan di Kota Denpasar Provinsi Bali, Selasa (15/10/19)

    Dengan mengikuti kegiatan seperti ini, peserta pendidikan akan bisa dan terbiasa menghadapi undangan maupun jamuan makan kelas VIP.

    Bagi anda yang ingin mengetahui ilmu table manner seperti apa yang telah diikuti oleh peserta pendidikan sekolah pramugari di Kampus ITSM, anda bisa segera mendaftarkan diri sebagai calon peserta pendidikan kampus ITSM  yang bertempat di Jalan Pendidikan Blok Graha Wisata No.2D. Sidakarya, Kota Denpasar, Provinsi Bali atau Melalui Contact Person Media ini.
    Adapun beberapa target dan tujuan diadakan kegiatan ini yaitu dengan mempelajari table manner diharapkan perilaku kita yang sopan dan ber, etika akan mencerminkan diri dihadapan tamu dan dapat meningkatkan kepercayaan diri dihadapan orang lain

    Selain itu, juga sebagai pengetahuan tambahan lingkungan keluarga serta percaya diri atau terhindar dari rasa canggung atau malu. Kata Muchammad Yusep Sumantri selaku Marketing ITSM

    Sebagai diketahui bahwa berbagai Program yang ada di kampus ITSM antara lain yaitu, Management Transportasi Diploma Satu, Airport Handling, Akomodasi Perhotelan, Pax Handling, Baggage Handling.

    Sedangkan peluang kerja yaitu, Perusahaan Airlines, Perusahaan Ground Handling, Hotel berbintang, Kapal Pesiar, serta Tour dan Travel, Hal tersebut diketahui saat Awak Media Wargata.com bertandang di acara tersebut, Selasa 15 Oktober 2019.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +