-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak, Kapolda Sulbar Ikuti Apel Kasatwil

    Alam - Admin 2
    14/11/19, 17:10 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar – Usai mengikuti upacara peringatan Hut Korps Brimob ke-74, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si kegiatan apel kasatwil terkait kesiapan pengamanan pilkada serentak, Kamis (14/11/19) di Hanggar Korps Brimob Polri Kelapa 2 Cimanggis Depok Jawa Barat.

    Apel kasatwil ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si serta dihadiri para Kapolda, Karo Ops, Dir Intelkam dan Para Kapolres yang melaksanakan Pilkada dan Polres tertentu (Polres Polda Papua dan Papua Barat).

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si mengingatkan sekaligus memastikan kesiapan seluruh Polda maupun jajaran yang akan menghadapi pesta demokrasi guna mengantisipasi segala kemungkinan serta menjamin kelancaran pilkada.

    Selain mendapat arahan dari kapolri, para Kapolda juga mendapat arahan khusus dari Presiden Republik Indonesia (RI) di istana negara setalah mengikuti apel kasatwil.

    Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menyampaikan dalam arahan yang diberikan Kapolri maupun Presiden seluruh jajaran diminta untuk mengevaluasi pengamanan pilkada sebelumnya sehingga pilkada yang akan dihadapi selanjutnya hasilnya akan lebih maksimal.

    “maksimalkan sinergitas antara seluruh pihak demi mewujudkan pilkada serentak yang jurdil dan demokratis,” tuturnya.
    Humas Polda Sulbar

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +