-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolri Idham Aziz Pimpin Sertijab Kapolda Kaltim

    Alam - Admin 2
    19/11/19, 16:57 WIB Last Updated 2022-10-20T18:25:49Z
    Wargata.com, Kaltim - Kapolri Jenderal Pol Drs. Idham Azis M.Si memimpin serah terima jabatan sejumlah perwira tinggi Polri.

    Para perwira tinggi Polri yang menjalankan serah terima jabatan berdasarkan dengan surat telegram resmi nomor 3020/XI/KEP/ 2019 dan 3019/XI/KEP/2019.

    “Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja sebaik-baiknya, dan penuh dengan rasa tanggung jawab,” ucap Kapolri diikuti oleh para perwira tinggi Polri, Selasa (19/11).

    Perwira tinggi Polri yang melakukan serah terima jabatan salah satunya Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M. yang akan digantikan oleh Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kakorsahli Kapolri.
    Sementara Irjen Pol Priyo Widyanto resmi menjabat sebagai Kapolda Sumatera Selatan menggantikan Irjen Pol Firli yang terpilih menjadi ketua KPK periode 2019 - 2023 itu resmi menerima jabatan Kabaharkam Polri.

    Serah terima jabatan dilakukan di Gedung Bareskrim Polri. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolri Komjen Pol Ari Dono, Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen Pol M. Iqbal, dan sejumlah pejabat Polri lainnya.

    (Abidin / Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +