-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Medan Helvetia Nobar Film Sang Prawira bersama Anggotanya

    Alam - Admin 2
    28/11/19, 09:21 WIB Last Updated 2021-10-21T16:13:23Z
    Wargata.com, Sumut - Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur TM. Sitinjak, SH., S.I.K., MH., bersama anggotanya Nobar Gala Premiere Film "Sang Prawira" di XXI Cinter Point Kota Medan Sumatera Utara, Kamis (28/11/19)

    Pada film tersebut, Kapolsek mengatakan, "Sayang kalau tidak Saya tonton film ini" menurutnya, kehadiran film Sang Prawira, dimaknai sebagai ajakan untuk mengedukasi dan memotivasi bagi pemuda dan pemudi, juga mengajak menjauhi Narkoba, rajin bersekolah,

    selain itu Kapolsek juga menjelaskan film ini menekankan pada masyarakat agar yakin dalam menggapai dan mengejar cita-citanya, tidak usah ragu - ragu.

    Alur cerita sang Prawira menyuguhkan pergulatan sebuah keluarga, seorang istri dan suami yang tidak sepaham dalam merancang masa depan anaknya, ketika sang anak duduk di bangku SMA.

    Dikisahkan, Si Ibu ingin menurutin kemauan anaknya yang ingin menjadi seorang Polisi, sementara si Bapak lebih condong anaknya bekerja di luar Negri agar dapat menolong keuangan keluarga yang selama ini tergolong miskin.
    "Pokoknya seru dech Filmnya" ucap Kapolsek sambil memberi tanda jempol.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +