-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Police Goes To School, Satlantas Luwu Utara Sasar Pelajar SMPN 3 Mappedeceng

    Alam - Admin 2
    15/11/19, 12:18 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Giat Sosialisasi tertib berlalu lintas usia dini pada kalangan pelajar Siswa-siswi SMPN 3 Mappedeceng, Kecamatan Mappedeceng Kabupaten Luwu Utara

    Giat itu di lakukan oleh Satlantas Polres Luwu Utara yaitu, Aiptu Made Sunaya bersama Bripka Amran dan Roslela ( staf)

    Pelaksanaan Police Goes To School dilakukan tepatnya di Ruang kelas SMPN 3 Mappedeceng Kabupaten Luwu Utara dan di ikuti 75 peserta, Jumat (15/11/19)

    Kasat Lantas Luwu Utara AKP Mustari menjelaskan bahwa saat giat tersebut berlangsung Satlantas Lutra menekankan agar para pelajar tidak menggunakan kendaraan sepeda motor karena masih dibawah umur dan tetap menganjurkan pada orang tua agar Pro aktif mengantar mereka ke sekolah
    Begitu juga agar tidak membiarkan anak mereka berkendara sendiri demi keselamatan mereka serta tidak menggunakan Handphone di jalan dan senantiasa mengutamakan keselamatan diri dan orang lain, Agar menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. Jelas Mustari pada Wargata.com.

    Selain itu, AKP Mustari menambahkan bahwa pada kesempatan ini juga diadakan Sesi tanya jawab dan Pembagian Snack/kue kotak yang telah disiapkan Sat lantas Luwu utara untuk peserta sosialisasi. Kata Mustari. 

    Penulis : DAR
    Editor   : SM
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +