-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Kebersihan, Kapolres Pangkep Lakukan ini di Pulau Camba-cambang

    Alam - Admin 2
    27/12/19, 15:29 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Bersih-bersih pulau, dilakukan aparat kepolisian Polres Pangkep. Hal itu dilakukan dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan di wilayah kepulauan.

    Aparat kepolisian terjun langsung bersih-bersih pulau bersama masyarakat sekitar Kecamatan Liukang Tupabiring, bersih-bersih pulau dilakukan di Pulau Camba-cambang, Jumat (27/12/2019).

    Bahkan Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim aji S.I.K , memimpin langsung bersih-bersih pulau itu bersama Dandim 1421 Pangkep Lekol Inf Adi sabaruddin ,Camat Tupabbiring utara  Abd H haris Sp.Msi dan kapolsek liukang Tupabbiring AKP Aris Sumartono.
    Sampah-sampah yang sudah di kumpulkan langsung dibakar agar tidak menumpuk. "Kerja bakti ini  dijadikan warga sebagai ajang silaturahmi juga," ucap Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji.

    Sementara itu, Kapolsek Liukang Tupabiring, AKP Aris Sumartono menambahkan bahwa, kerja bakti di lingkungannya selalu ramai. "Semua warga turun tangan sehingga kondisi lingkungan pulau cambang-cambang jadi terlihat bersih dan rapi.

    Saking semangatnya warga dan anggota polsek liukang Tupabbiring melakukan bersih-bersih lingkungan, maka sehari menjelang kerja bakti, mereka sudah memangkas tanaman di pulau cambang-cambang. Kami sudah potong pohon kemarin, jadi hari ini tinggal mengangkutnya dan membakarnya," paparnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +