-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Galakkan Tertib Berlalu Lintas Sat Lantas Polres Gowa Menyasar Pengemudi Grab dan Ojol

Cyber Media
29/01/20, 20:19 WIB Last Updated 2020-02-24T17:54:29Z
Wargata.com, Sulsel - Awal Tahun baru 2020 Satuan Lalu lintas Polres Gowa gencar mensosialisasikan keselamatan berkendara untuk menekan angka kecelakaan lalu-lintas,keselamatan berkendara serta hak pejalan kaki, Rabu siang (29/01/20).

Seperti yang dilakukan Unit Dikyasa Satlantas Polres Gowa memberikan himbauan keselamatan berkendara kepada pengemudi Ojek Online yang mangkal di depan Warkop 36 Jalan mesjid raya Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa  yang mana kali ini di pimpin oleh KBO Sat lantas Polres Gowa Iptu Dayu Ari.

KBO Sat Lantas Polres Gowa didampingi Kanit Dikyasa Ipda H. Misbar menyampaikan kegiatan ini diperlukan untuk melakukan penataan bagi Ojol ( Ojek Online) agar selalu tertib dalam Berlalu Lintas seperti halnya dalam pengambilan penumpang dan tidak parkir atau berhenti dengan sembarangan di jalan raya.

Di tempat terpisah Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., mengatakan Bahwa hal penting yang harus selalu diingat agar tidak menggunakan HP pada saat berkendara karena dapat mengganggu pengendara lainnya.Juga yang harus diperhatikan sering terjadinya aksi melawan arus yang sering dilakukan oleh para Driver Ojol. Kegiatan Sosialisasi ini sebagai wujud Implementasi Program Kapolres Gowa Akbp Boy Fs Samola, S.IK. 

"sayangi nyawa anda dengan tertib berlalu lintas. Stop Pelanggaran, Stop kecelakaan, Keselamatan untuk kemanusiaan". Pungkas AKP Mustari.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+