-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Lengkapi Kendaraan Anda, Satlantas Polres Gowa Gencar Operasi Rutin

    Alam - Admin 2
    29/01/20, 18:19 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Gowa gencar melaksanakan Operasi Rutin di Jalan Usman Salengke tepatnya belakang balla lompoa, Rabu (29/01/20)

    Sekitar pukul 10.30 Wita, Satlantas Polres Gowa meningkatkan pelaksanaan Operasi Rutin, dan dipimpin Langsung oleh Kanit Turjawali Iptu Dalhari bersama Puluhah personil Lantas Polres Gowa

    Dari hasil Operasi rutin yang di laksanakan sat Lantas Polres Gowa Sebanyak Empat Puluh Sembilan (49) Pelanggar yang terjaring, diantaranya Sepuluh (10) pengendara tak memiliki STNK, Sepuluh (10) pengendara tak dapat memperlihatkan SIM dan Sedangkan Kendaraan yang terjaring pada hari ini terdapat Dua Puluh Sembilan (29) Kendaraan.
    Saat Dikonfirmasi Kasat lantas Polres Gowa AKP Mustari mengatakan, minim,nya Kesadaran masyarakat saat berkendara sehingga banyak roda dua yang terjaring razia, oleh Karena itu diharap pada Pengendara agar melengkapi Kendaraannya. Kata AKP Mustari.

    "Untuk itu diharap pada Pengendara melengkapi kendaraannya, karena saat masih banyak masyarakat yang kurang patuh terhadap aturan berlalu Lintas dan pengendara yang tidak melengkapi surat-suratnya serta kendaraan yang tidak sesuai dengan standarnya maka akan Ditindak sesuai aturan yang berlaku" Tegas Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari saat dikonfirmasi oleh Media ini.

    Lanjut dikatakan, bahwa Para Kendaraan yang terkena operasi rutin saat ini di gelandang ke Polres Gowa. Tutupnya Mustari.

    Penulis : DAR
    Editor   : SM
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +