-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polisi Parepare Bekuk Seorang Terduga Pencurian Pemberatan

    Alam - Admin 2
    28/01/20, 13:27 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Tim gabungan Resmob Polsek ujung bersama tim crime Hunter Resmob Polres Parepare berhasil membekuk seorang terduga pelaku pencurian pemberatan (curat) di jalan matiro tasi, kelurahan sumpang minangae, kecamatan Bacukiki barat kota Parepare.

    MR Alias I (23) di amankan lantaran kedapatan mengambil tiga unit henpone di rumah kos-kosan koraban inisial FN warga jalan jenderal a.yani km 3 kecamatan ujung kota Parepare dengan kerugian Rp.7. 200. 000 (tujuh juta dua ratus ribu rupiah).

    " Pada saat itu korban sedang berada di dalam kamar kost milik temannya,setelah korban tertidur ia meletakkan handphone miliknya di samping bantal,kemudian saat pagi harinya korban kaget melihat 4 (empat) unit handphone yang ada di dalam kamar tersebut sudah tidak ada lagi," Ujar Kanit Resmob Polres Parepare IPTU Faezal

    Kronologis penangkapan berdasarkan laporan yang di terima oleh Polsek soreang dan tim Resmob Polsek ujung berkordinasi dengan tim crime hunter resmob polres Parepare melakukan pengejaran terhadap pelaku.

    "saat kita amankan pelaku sempat melarikan diri hingga kita melakukan pencarian selama kurang lebih seminggu, namun pada 28 Januari 2020 tim kami berhasil mengamankan pelaku yang sedang tidur di rumah keluarganya tepatnya di Jalan Matiro Tasi, Kelurahan sumpang minangae, kecamatan Bacukiki barat, " Jelas Iptu Faezal

    Sementara itu Kapolsek Ujung Kompol H Muhabar membenarkan behawa tim gabungan Resmob Polsek ujung bersama tim crime Hunter Resmob pare mengamankan pelaku pencurian pemberatan (curat).

    "Saat kita introgasi pelaku mengakui perbuatannya ia menyebut melakukan aksinya bersama rekannya yang masih buron Yaitu Inisial UD (masih dalam pencarian) sampai saat ini, " Ucap Kompol H Muhabar,S.Ag 

    Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa dan diamankan di Polsek ujung Polres parepare untuk di lakukan peroses hukum lebih lanjut.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +