-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Operasi Rutin, Polantas Polres Gowa Jaring Puluhan Pelanggar

    Website
    27/01/20, 16:01 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Gowa - Satuan Lalu Lintas Polres Gowa melaksanakan Giat Operasi Rutin sekitar pukul 09.30 Wita, di Jalan usman salengke tepatnya depan pasar minasama upa Sungguminasa Kabupaten Gowa, Senin (27/01/20). 

    Pada Giat tersebut Puluhan Personil Lantas Gowa yang terlibat diantaranya, Kanit Turjawali Lantas, Iptu Dalhari bersama dengan anggotanya, Aipda Usman, Aipda Ansar, Bripka Jufri, Bripka Baso Daeng, Bripka Saiful Said, Aiptu Awaludin, Briptu Saifullah, Bripka Mulianto, Bripka Saparudin, Bripka Hendry, bripka Ibrahim, Aipda H Jabbar, Briptu Husni, Bripka Jery L, Briptu Ardiansyah, Bripka Iwana, Bripka Muh Idris, SH., Bripka Muh Kasim, Bripda M Akbar

    Personil tersebut bertindak razia pada Pengendara yang tidak melengkapi surat-suratnya dan kendaraan yang tidak sesuai dengan standarnya.
    Dari hasil Operasi rutin yang di laksanakan Sat Lantas Polres Gowa terhitung sebanyak Empat puluh Enam (46) Pelanggar yang terjaring, yaitu tercatat Dua Puluh Satu (21) pengendara tak memiliki STNK, Dua (2) pengendara tak memiliki SIM sedangkan Kendaraan terdapat dua puluh Dua (22) Roda Dua dan kendaraan Roda Empat terjaring Satu (1) Unit

    Pada kesempatan ini, Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari mengatakan, minim,nya Kesadaran masyarakat saat berkendara sehingga banyak roda dua yang terjaring razia, dan untuk itu Oprasi Rutin yang Ditingkatkan oleh pihak kami. 

    "Masih banyak masyarakat yang kurang patuh terhadap aturan berlalu Lintas dan pengendara yang tidak melengkapi surat-suratnya serta kendaraan yang tidak sesuai dengan standarnya." Ucap Mustari.

    Lanjut dikatakan, bahwa Para Kendaraan yang terkena operasi rutin saat ini di gelandang ke polres gowa. Kata Mustari pada Wargata.com.

    Penulis : DAR
    Editor   : SM
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +