-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jalin Silahturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Sambangi Toko Adat

    Heriyanto cecep
    04/02/20, 15:46 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Pangkep - Door To Door System atau juga disebut Sambang merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya, agar lebih dekat dengan Warga.

    Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Aipda Udhin Syamsuri melaksanakan kunjungan silaturahmi ke rumah warganya. Selasa, (04/02/2020).

    Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri, Buat warga Kelurahan Minasatene merasakan nyaman, dan masyarakat berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan.

    “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas atas kunjungan Bapak kerumah saya mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi dan melayani masyarakat,” ungkap Bapak AGUSSALIM  selaku tokoh Adat dikelurahan Minasatene

    Kapolsek Minasatene IPTU Abd Halim SH menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke wilayah merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada diwilayah binaannya.”

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +