-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jumat Berkah, Unit Turjawali Satlantas Pinrang Berbagi Kebaikan

    Heriyanto cecep
    28/02/20, 13:33 WIB Last Updated 2021-10-21T15:06:49Z
    Wargata.com, Pinrang - Berbagi di Jum'at penuh berkah, itulah yang dilakukan oleh personel satuan lalu lintas Polres Pinrang, Meskipun memiliki banyak kesibukan sebagai pelayan masyarakat salah satunya untuk melakukan pengaturan demi kelancaran lalu lintas, satuan lalulintas Polres Pinrang masih tetap mengingat dan peduli terhadap sesama khususnya bagi warga yang sangat membutuhkan uluran tangan.

    Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta, S.IK mengatakan, berbagi kepada Masyarakat Pra Sejahtera, sebagai bentuk kepedulian terhadap  sesama juga untuk mempererat tali silaturami dengan masyarakat.Jumat (20/2/28)

    "Ini sebagai wujud kepedulian Polantas terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan kita apalagi  dihari Jumat yg berkah ini. Selain itu juga sebagai upaya mempererat serta menumbuhkan ikatan silaturahmi antara Polantas dengan masyarakat Pinrang" Ujar Fara.

    Sementara itu  Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso S.I.K., M.H., menambahkan bahwa kita akan menunjukkan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat karena kita polisi adalah pengayom mereka.

    "Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, berbagi kepada sesama merupakan kewajiban kita semua dan tentunya diharapkan  Polri makin Promoter, dicintai masyarakat dan merakyat" ungkapnya.

    Selain berbagi, tak lupa personel sat lantas Polres Pinrang juga  memberikan pesan-pesan keselamatan saat dijalan raya dan memohon doa, semoga personil senantiasa diberikan kesehatan agar selalu siap dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +