-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Tiroang Bersinergi Wujudkan Kenyamanan di Pasar Marawi

    Heriyanto cecep
    19/02/20, 13:57 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Pinrang - Untuk mewujudkan kenyamanan warga masyarakat yang berbelanja di pasar Marawi, Kanit Binmas Polsek Tiroang Aiptu Abdul  Kadir  bersama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan  Marawi dan Kelurahan Mattiro Decang Polsek Tiroang Polres Pinrang Aiptu Jamal melakukan pengamanan sekaligus melakukan penyuluhan kepada pengunjung dan pedagang di pasar Marawi. Rabu (19/2/2020)

    Menurut Kanit Binmas Polsek Tiroang Polres Pinrang Aiptu Abd. Kadir  "Kami bersama dengan Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan pengamanan dan penyuluhan terhadap pengunjung pasar dan pedagang setiap hari pasar yaitu hari Rabu dan  hari Sabtu ". Ucap Kanit Binmas Polsek Tiroang Polres Pinrang
    "Kegiatan yang kami lakukan adalah semata-mata untuk memberikan rasa aman terhadap pengunjung dan pedagang di pasar".tambah Bhabinkamtibmas Aiptu Jamal.

    Terpisah Kapolsek Tiroang Polres Pinrang Iptu Muslimin, SH mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh  Kanit Binmas Aiptu Abd. Kadir dan Bhabinkamtibmas Aiptu Jamal.

    "Semoga apa yang dilakukan dapat bernilai ibadah dan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya pengunjung dan pedagang di pasar Marawi". Ucap Kapolsek Tiroang Polres Pinrang.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +