-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Kapolres Ikut Dampingi Danrem 141 Toddopuli Fun Bike ke Pangkep

Heriyanto cecep
07/02/20, 15:16 WIB Last Updated 2020-02-24T18:57:14Z
Wargata.com, Pangkep - Danrem 141 Toddopuli, Kolonel Inf Suwarno. S.I.P mengikuti fun bike yang dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan Rehab Masjid Kodim Pangkep, Jumat (7/2/2020).

Rombongan tiba dimakodim pangkep disambut oleh Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Adi Sabaruddin, S.Sos bersama Forkopimda Pangkep.
Perlunya memperkuat sinergitas lintas instansi TNI-Polri, ia juga berharap personel yang bertugas agar memperhatikan hubungan dengan masyarakat “Kata Danrem”

"Sesuai dengan Intruksi Bapak Panglima TNI dan Kapolri Bahwa Istansi TNI/Polri harus selalu bersinergitas. Kita sebagai Aparat TNI/Polri harus bisa memberikan solusi terhadap masyarakat akan bahaya Bencana alam yaitu dengan cara menanam pohon" paparnya.

Sedangkan Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K ditemuai wartawan seusai kegiatan mengatakan bahwa olahraga bersama ini merupakan bentuk akulturasi kebersamaan antara TNI dan Polri Khususnya di Kabupaten Pangkep “Ungkapnya”

Apalagi di kabupaten pangkep ini akan melaksanakan Pesta demokrasi yaitu Pilkada, saya dan Pa. Dandim sudah komitmen untuk selalui berkolaborasi demi terwujud dan terlaksananya seluruh tahapan Pilkada dengan aman “Kata Kapolres Pangkep”

Turut hadir dalam peletakan batu pertama di Makodim Pangkep, Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid, Forkopimda Pangkep, serta forkopimda maros dan rombongan fun bike Danrem.

Diketahui bahwa Kapolres pangkep bersama personil bergabung Fun Bike dari Makodim Maros menuju Makodim pangkep yang dilanjutkan senam bersama dan peletakan batu pertama pembangunan Rehab Masjid Nurul Iman Kodim Pangkep

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+