-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sidrap Tegaskan ini Pada Anggotanya

    Alam - Admin 2
    24/02/20, 11:24 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap yang baru AKBP Leonardo Panji Wahyudi, S.I.K., sebelumnya bertugas di Polres Luwu Timur, kini pertama kalinya memimpin Apel Pagi khususnya di Wilayah Hukum Polres Sidrap, Senin (24/02/20)

    Dalam Pelaksanaan apel pagi ini, di ikuti oleh Wakapolres Sidrap, Para Kabag, Seluruh PJU, Para Kapolsek, Para Perwira, serta Seluruh anggota Polres Sidrap, begitu juga para Polsek Jajaran Polres Sidrap dan ASN Polres Sidrap.

    Pada kesempatan ini, arahan Mantan Kapolres Lutim menegaskan pada seluruh anggota agar melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai aturan

    Lanjut ditegaskan, bahwa ia tidak berharap banyak, cukup rekan-rekan melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, begitu juga untuk  kebersihan halaman kantor dan ruangan agar menanamkan rasa syukur dan rasa memiliki, Tegas Kapolres.

    Selain itu, ia berharap pada seluruh anggota untuk administrasi atau laporan setiap kegiatan agar cepat dilaporkan, sehingga tidak sia-sia dalam melaksanakan tugas, ada kegiatan ada dokumentasi. Tutupnya AKBP Leonardo Panji Wahyudi. 

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +