-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Pimpin Upacara Bendera, Kadisfaslan Lantamal VI Jelaskan Kewajiban Personel yang Menempati Rumah Dinas

Heriyanto cecep
03/02/20, 10:43 WIB Last Updated 2020-02-24T17:43:54Z
Wargata.com, Sulsel - Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan (Kadisfaslan) Lantamal VI Makassar Letkol Laut (T) Deni Erwiyanto bertindak sebagai Inspektur Upacara bendera hari Senin di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Senin (03/02/2020).

Turut mengikuti jalannya upacara bendera bendera tersebut  seluruh personel perwira, bintara, tamtama dan segenap PNS Lantamal VI.
Dalam arahannya, Kadisfaslan Lantamal VI menjelaskan tentang kewajiban personel Lantamal VI yang  menempati rumah dinas.
 “ Ada beberapa personel Lantamal VI  yang bertanya langsung ke saya perihal rumah dinas,  kenapa anggota yang tinggal di rumah dinas/rumah negara  diwajibkan membayar listrik, air dan pajak “ Ujar Letkol Laut (T) Deni Erwiyanto

Untuk itu saya selaku Kadisfaslan Lantamal VI akan menjelaskan kepada seluruh peserta upacara tentang kewajiban membayar Listrik , air dan Pajak pagi personel Lantamal VI yang menempati  rumah dinas.

Dijelaskan bahwa, Kewajiban membayar LGA  (Listrik Gas dan Air) di rumah dinas berdasarkan  Keputusan Menteri Pertahanan No.KEP/1148/2016 tanggal 9 Nopember  2016. Untuk setingkat Lantamal yang ditanggung oleh negara untuk penggunaan LGA yakni rumah Jabatan Danlantamal dan rumah negara yang berada di dalam kesatrian, ujar Kadisfaslan Lantamal VI.

Sedangkan kewajiban membayar PBB ( Pajak Bumi dan Bangunan ) berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) Kota Makassar No.2 tahun 2018 tanggal 5 Juli 2018 tentang pajak Daerah Pada  Pasal 50 Jelas Kadisfaslan Lantamal VI.

Tak lupa Kadisfaslan Lantamal VI  mengingatkan kepada seluruh personel Lantamal VI untuk mematuhi  peraturan tersebut.

Turut hadir dalam Upacara bendera Hari Senin ini, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI, seluruh Pamen dan Pama Lantamal VI, Bintara, Tamtama serta PNS Lantamal VI.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+