-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polisi Cilik Binaan Polres Pinrang, Sukses Memukau di Acara HUT Ke-60 Kabupaten Pinrang

    Heriyanto cecep
    19/02/20, 15:32 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Pinrang - Polisi Cilik (Pocil) binaan Polres Pinrang,  tampil di Hari Ulang Tahun Kabupaten Pinrang ke-60 tahun 2020 di Pinrang, Rabu (19/02/2020).

    Pocil Bumi Lasinrang angkatan ke-3 ini, adalah binaan terbaik Polres Pinrang. Pada tahun 2019, berhasil menjadi juara satu lomba se-Sulsel yang mana akan kembali berlomba pada event tingkat Nasional di jakarta Tahun ini.
    Di Hari Ulang Tahun Pinrang 2020 ini, Pocil Bumi Lasinrang dipercayakan untuk tampil mengisi acara tersebut. Dalam kesempatan itu, mereka menampilkan berbagai macam gerakan PBB dasar, fariasi dan formasi, kekompakan dalam setiap gerakan mengundang decak kagum para tamu undangan.

    Di hadapan para Forkopimda tingkat Provinsi dan Kabupaten yang hadir pada acara ini, aksi anak-anak pocil mendapat apresiasi dan pujian serta dukungan untuk mengikuti perlombaan membawa nama Kabupaten Pinrang di tingkat nasional.

    Bupati Pinrang H. Andi Irwan Hamid, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr. beserta Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan akan memberikan dukungan kepada Pocil yang membawa nama Pinrang dan Sulawesi Selatan ke tingkat nasional.

    Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta, S.I.K sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang dan Provinsi Sulawesi Selatan atas pujian dan dukungannya. "Tim kami akan tekun berlatih untuk kembali meriah prestasi di tingkat Nasional." ucapnya.

    Pun juga dengan Kapolres Pinrang Akbp Dwi Santoso SIK, MH mengatakan, “momen ini akan menjadi motivator baik untuk pocil yang akan berlomba di tingkat Nasional maupun siswa-siswi Pinrang yang ingin bergabung menjadi Pocil Bumi Lasinrang angkatan selanjutnya”.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +