-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Mandalle Polres Pangkep Lakukan Pengamanan Pasar Tradisional

    Heriyanto cecep
    18/02/20, 18:08 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Pangkep – Personel Polsek Mandalle Polres Pangkep dipimpin Ka SPK Aiptu. Abdul Malik melakukan patroli di Pasar Tradisional Boddie Desa Boddie Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, selasa (18/02/2020). Pukul 09.00 wita.

    Perlunya himbauan akan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan di lingkungan masyarakat saat berbelanja di pasar adalah tujuan pihak Kepolisian untuk mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang akan melakukan tindak kejahatan seperti Pencurian Kendaraan Bermotor atau Tindak Kriminalitas lainnya.
    Untuk itu polisi akan selalu hadir melaksanakan pengamanan maupun patroli diwaktu waktu tertentu yang dianggap rawan, sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya tanpa adanya gangguan kamtibmas.

    Aiptu Abdul Malik menambahkan bahwa kegiatannya tersebut merupakan tindak lanjut dari Perintah dan penekanan Kapolsek Mandalle Iptu. Hasanuddin yang mengatakan bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

    “Selain Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dengan melaksanakan Patroli dialogis kita bisa memperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

    Kegiatan berakhir pukul 11.00 wita situasi aman terkendali.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +