-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Polsek Patampanua Bersama Bhayangkari Salurkan Bantuan pada Warga yang Tersiram Air Panas

Heriyanto cecep
09/02/20, 17:02 WIB Last Updated 2020-02-24T17:09:00Z
Wargata.com, Pinrang – Sebagai wujud rasa empati kepada warganya yang sakit, Polsek Patampanua selalu lakukan banyak cara untuk menunjukkan kepeduliannya.

Seperti pada Minggu (9/2/2020), Personel Polsek Patampanua yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Patampanua Iptu H. Syahrul bersama Bhayangkari Ranting Patampanua, kunjungi dan salurkan bantuan kepada salah satu warganya.

Nurhaeda (45)  Warga Benteng I, Kelurahan Benteng, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, dikunjungi oleh Kapolsek Patampanua karena sakit akibat tersiram air panas saat memasak di salah satu pesta pernikahan.

Kapolsek Patampanua mengungkapkan, ada banyak cara untuk menumbuhkan kepedulian kepada sesama mulai dari hal-hal yang kecil dan sederhana namun penuh makna seperti menjenguk warga yang sakit.

“Dengan menjenguk warga yang sakit, ini merupakan wujud kepedulian sosial kami selaku Kapolsek serta bentuk pelayanan kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan”. ucap Kapolsek.

Kapolsek Patampanua menambahkan, bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.

“Diharapkan dengan kedatangan personel Polsek Patampanua bersama Bhayangkari dapat menambah semangat ibu Nurhaedah untuk segera sembuh”. Harap Kapolsek

Menurut informasi yang diterima, nurhaedah untuk sementara dirawat dirumah saudaranya di lingkungan benteng galung, Kelurahan Benteng, Kecamatan Patampanua, karena tidak memiliki tempat tinggal tetap.

Adapun bantuan yang disalurkan oleh Polsek Patampanua bersama Bhayangkari yaitu Sembako berupa gula pasir, minyak goreng, mie instan, susu kaleng, dan biskuit.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+