-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Jumat, Kapolres Luwu Utara Memberikan Ceramah Singkat Tentang Himbauan Kamtibmas

    Admin 10 - Awhy
    29/02/20, 10:22 WIB Last Updated 2021-10-21T14:59:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, S.ik, M.si melakukan safari Jumat dan Sholat Jumat bersama di Masjid Nurul Masita Desa Sabbang, Kecamatan Sabbang Kabupaten  Luwu Utara. Jumat (28/2/2020)

    Kegiatan safari Jumat ke masjid-masjid wilayah Kabupaten Luwu Utara merupakan kegiatan rutin Kapolres Luwu Utara dalam bersilaturahmi serta menyampaikan pesan kamtibmas.

    "Lewat safari Jumat ini, kami jalin silaturahmi serta sampaikan pesan kamtibmas ke masyarakat," ujar AKBP Agung Danargito, S.ik, M.si.

    "Kepada masyarakat agar menghindari dan tidak mengkomsumsi minuman keras dan narkotika serta sejenisnya," katanya"

    Selain itu, Kapolres juga berharap agar Masjid yang fungsinya untuk beribadah tidak untuk tempat berpolitik apapun alasannya.

    Kegiatan yang rutin kami lakukan setiap Jumat dan ini sudah menjadi kebijakan Polres Luwu Utara semua Polsek melakukan safari ke Masjid Masjid untuk memberikan himbauan Kamtibmas, "ujar Kapolres Luwu Utara,

    Menurutnya, pada tahun ini tahun politik yang tentunya potensi potensi gangguan kamtibmas ini akan lebih sensitif. Untuk itu, kata Kapolres Agar masyarakat tidak mudah percaya berita hoax dan provokasi yang dapat memecah belah serta saling mengingatkan dalam kebaikan dan kebenaran untuk tercapainya kamtibmas yang aman di wilayah Luwu Utara khususnya di Kec. Sabbang Kab. Luwu Utara

    "Oleh karena itu kita proaktif datang ke seluruh elemen masyarakat dan hari Jumat datang ke masjid masjid memberikan himbauan," katanya (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +