-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Sat Lantas Polsek Pinrang Watang Sawitto, Melaksanakan Giat Strong Point

Heriyanto cecep
04/02/20, 14:31 WIB Last Updated 2020-02-24T17:13:41Z
Wargata.com, Pinrang - Satuan Lalu Lintas Polsek Watang Sawitto melaksanakan strong point atau pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan untuk mengantisipasi terjadi kemacetan Saat Siswa Pulang Sekolah. Selasa (4/2/2020).

Kapolsek Watang Sawitto Kompol Hajeri melalui Panit 1 Sat Lantas Polsek Watang Sawitto Ipda Herman Halim menjelaskan, Pengaturan lalu lintas dilaksanakan dengan tujuan mengurangi kemungkinan terjadinya macet pada jam jam tertentu.
Selain melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan, personil Satlantas Polsek Watang Sawitto juga ditempatkan di depan sekolah-sekolah di Kabupaten Pinrang.

“Hal tersebut bertujuan untuk membantu anak-anak sekolah menyeberang jalan, mengingat jumlah kendaraan sangat padat utamanya pada saat jam pulang sekolah.” Ucap Ipda Herman

“Diharapkan dengan dilakukannya pengaturan lalu lintas akan mengurangi tingkat kemacetan dan resiko terjadinya kecelakaan lalu lintas, hingga dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat Kabupateng Pinrang”. Pungkasnya.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+