-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Satlantas Polres Gowa Gelar Operasi Rutin, Puluhan Kendaraan Terpaksa Diboyong ke Mapolres

Cyber Media
05/02/20, 13:56 WIB Last Updated 2020-02-24T17:17:18Z
Wargata.com, Sulsel - Satlantas Polres Gowa menggelar razia kendaraan bermotor di jalan Andi Malombasang Sungguminasa Kabupaten Gowa, Rabu (05/02/20). Puluhan pengendara diberikan surat tilang dan ada kendaraan yang terpaksa diboyong ke Mapolres.

Operasi yang berlangsung sekitar Pukul 09.30 pagi tadi, tampak Sejumlah Personil Lantas Gowa yang dipimpin langsung Kanit Turjawali Lantas Polres Gowa Iptu Dalhari, dan puluhan pengendara diberikan surat tilang oleh petugas kepolisian lantaran tidak dapat menunjukan kelengkapan kendaraan.

Ya kita amankan Puluhan Pengendara bagi tidak melengkapi surat-surat dan kendaraan yang tidak sesuai dengan standarnya, kata Iptu Dalhari

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari melalui Personilnya Iptu Dalhari menyebutkan, operasi penegakkan hukum rutin ini merupakan sebuah atensi untuk memberikan pemahaman pada para pengendara agar mengikuti peraturan dan rambu-rambu lalulintas dan Sekaligus meningkatkan kesadaran disiplin berlalulintas serta menekan fatalitas kecelakaan lalu-lintas di wilayah Hukum Polres Gowa. 

Operasi itupun kata dia, sengaja dilaksanakan agar para pengendara yang membandel merasa jera dan bisa mematuhi peraturan yang berlaku. Hal ini terbukti dengan banyaknya kendaraan yang ditilang karena tidak bisa menunjukkan kelengkapan kendaraan maupun pribadi sebagai pengendaranya.

“Kita berhasil menjaring atau menilang 41 pengedara, dengan rincian terkait SIM 9, STNK 20 dan 12 Kendaraan yang telah diamankan karena tidak dilengkapi surat surat yang sah,“ kata Iptu Dalhari yang memimpin jalannya operasi

Penulis : DAR
Editor   : SM
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+