-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Serunya Flash Mob “Garuda di Lautku” Curi Perhatian Pengunjung Pantai Losari

Heriyanto cecep
09/02/20, 12:15 WIB Last Updated 2020-02-24T17:09:40Z
Wargata.com, Makassar - Rangkaian keseruan jelang event “Garuda Di Lautku” Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan 2020 tanggal 18 Maret 2020 oleh Tim “Garuda Di Lautku” Lantamal VI tidak henti-hentinya terus diviralkan kepada masyarakat umum Kota Makassar.

Dalam rangkaiannya Kegiatan yang berskala nasional tersebut kali ini menggelar Flash Mob di anjungan Mandar Pantai Losari yang bertepatan juga dengan Car Free Day di sepanjang jalan utama Pantai Losari, Minggu (09/02/2020).
Flash Mob yang diadakan ini sukses mencuri perhatian  para pejalan kaki yang berada di sekitar anjungan Mandar Pantai Losari tersebut. Terlebih dalam pelaksanaannya, Flash Mob ini juga menampilkan hiburan Musik dari Matros Band Lantamal VI dan The Exclusive Band yang membawakan beberapa lagu kekinian serta Photo Booth yang berlatar logo dari “Garuda Di Lautku”.

Menurut Koordinator acara Flash Mob "Garuda Di Lautku" Mayor Laut (P) Sulang Priambodo, S.H.  menyampaikan bahwa Flash Mob yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mensosialisasikan event ini agar seluruh masyarakat umum dapat lebih mengetahui tentang Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan 2020 yang berbentuk Garuda yang akan dilaksanakan di dasar laut pulau Kodingareng Keke pada tanggal 18 Maret 2020.

“Dengan diadakannya Flash Mob seperti ini diharapkan antusias dan ketertarikan masyarakat Kota Makassar dapat meningkat sehingga dapat meramaikan dan bersama-sama mendukung event yang berskala Nasional tersebut sekaligus memberikan hiburan dan semangat bagi para pengguna jalan”, ujarnya.

Keseruan terlihat saat Band-band musik tersebut memainkan lagu demi lagu dan seketika pula masyarakat umum dengan gerakan spontan naik ke atas anjungan Mandar berjoged riang bersama dengan para musisi band tersebut.

Dalam event tersebut juga, Panitia “Garuda Di Lautku” Lantamal VI membuka stand pendaftaran penyelam yang akan turut dalam penyelaman Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan 2020.

Tampak hadir menyaksikan Flash Mob tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M., para Asisten Danlantamal VI dan Kadis/Kasatker Lantamal VI.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+