-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sinergitas Forkopimcam Luwu Utara Melaksanakan Gotong Royong Jelang Lomba Desa

    Admin 10 - Awhy
    28/02/20, 20:21 WIB Last Updated 2020-02-28T14:37:30Z
    Wargata.com, Masamba - Dalam rangka kesiapan lomba desa tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan di desa sumillin kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, pada bulan April 2020 mendatang. 

    Pada hari Jumat tanggal 28 Februari 2020 sekitar 08.30 wita, bertempat di Dusun Simbolong Desa Sumillin Kecamatan Masamba Kabupaten. Luwu Utara Polsek Masamba bersama Staf kantor Masamba dan Babinsa, melaksanakan gotong royong,  yang di Pimpin IPTU Budi Amin.

    Adapun  personil yang Hadir dalam giat gotong royong kanit Binmas Aiptu Abd Hamid,  Ka Spkt Aipda Muh. Yusuf M, SH. Kasium Polsek Masamba Bripka Karman, S.Sos. Kanit res Polsek masamba Bripka Aslim, Bhabinkamtibmas Desa Sumillin Bripka Irkam, Brigadir Bakir dan  Briptu Andi Tri serta Staf kecamatan Masamba, kepala Desa Sumillin Haeruddin beserta Staf dan masyarakat Desa Sumillin.

    Adapun kegiatan lokasi yang dibersihkan  Pinggir Aliran sungai Sumillin, Pohon kelapa Pinggir Badan jalan, Pohon Durian di belakang Pustu Bumdes Desa, "katanya. 

    Bahwa kegiatan gotong royong dilaksanakan adalah salah satu bentuk partisipasi dan wujud kepedulian personil Polsek Masamba dan personil koramil melalui Nilai -Nilai gotong royong di mana Desa Sumillin di antara 15 Desa yang ada di kecamatan Masamba adalah perwakilan yang di tunjuk untuk mengikuti Lomba Desa tingkat Kabupaten Luwu utara.
    Kapolsek Masamba,  IPTU Budi Amin menyampaikan kepada pemilik Tanah agar di tebang Pohon Durian di karenakan sudah merusak Fasilitas Umum yang di sediakan dan menyampaikan kepada masyarakat setempat agar selalu bersinergi kepada kepolisian dan memberikan himbauan bahwa mendekati Pilkada kita harus selalu rukun kepada sesama bertetangga walaupun beda Pilihan tapi kita semua tetap bersatu serta menjaga silaturahmi yang erat.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Sumillin Khaeruddin G. bersama stafnya, Babinsa Serka Jumardin

    Personel Polsek Masamba  Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat bersama warga setempat. "kata Kapolsek Masamba. (Awhy) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +