-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Temui Masyarakat Desa Buntu Birao, Kapolres Pangkep Titipkan Pesan ini

Heriyanto cecep
02/02/20, 19:56 WIB Last Updated 2020-02-24T18:57:11Z
Wargata.com, Sulsel - Saat melaksanakan Patroli diwilayah Pegunungan tepatnya Kecamatan Tondong, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K menyingahi dan bersilaturahmi dengan warga Desa Buntu Birao. Minggu (2/2/2020)

Kapolres Pangkep singgah di rumah tokoh masyarakat dusun Bonto yakni bapak Ali Cam. Dan di sambut oleh Camat Tondong Tallasa Muh Imran Fattah SE, Sekcam ibu Amalia SE, kepala desa Bonto Birao Rahmatullah SIp, dan tokoh masyarakat.
Kesempatan tersebut tidak disiasiakan Kapolres untuk menyampaikan beberapa pesan kamtibmas salah satunya persoalan keamanan menjelang Pilkada Pangkep.

Saya harap kepada masyarakat Kecamatan Tondong Tallasa khusnya di Desa Buntu Birao ini untuk membantu pihak keamanan dalam menjaga situasi menjelang pelaksanaan pesta demokrasi yakni Pilkada Pangkep “Ungkap Kapolres Pangkep”

“Jangan karena perbedaan pilihan nantinya kita terpecah, karena pilkada hanya waktu waktu tertentu saja sedangkan hubungan dengan sesama masyarakat Desa Buntu Birao selamanya harus kita jaga” paparnya.

Dalam Rombongannya Kapolres Pangkep di dampingi Kasat Binmas Polres Pangkep AKP M. yunus, Kasat Sabhara Polres Pangkep Akp Nirwan, Kaur Sabhara Ipda Muktar, kanit sabhara polsek Mandalle Ipda Muh. Akib, Kanit Lantas Polsek Segeri Iptu Haeruddin, bersama Anggota Patmor Sabhara Polres Pangkep.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+