-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Kemacetan, Sat Lantas Polres Gowa Intens Gelar Strong Point

    Alam - Admin 2
    03/03/20, 18:44 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Selasa, (03/03/20) Jajaran Sat Lantas Polres Gowa setiap sore intens melaksanakan Strong Point' Sore  yang dimulai dari pukul 16.00 Wita  Sampai Pukul 18.00 Wita melaksanakan giat Strong Point Sore guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan Antisipasi terjadinya kemacetan serta mencegah lakalantas.

    Strong Point sore tersebut dilaksanakan pada beberapa titik, yaitu  Jalan Andi Malombassang, Jalan Usman Salengke Depan Pasar Minasa Maupa, Perempatan Jalan Malino dan Jalan Poros Pallangga.

    Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H,  menjelaskan, upaya antisipasi kemacetan serta mencegah laka lantas dibeberapa jalur yang indikasi dapat sebabkan gangguan kamseltibcarlantas dibeberapa lokasi dengan cara melaksanakan Strong Poin Sore di titik maupun jalur yang sering terjadi kemacetan diwilayah Kabupaten Gowa Seperti di Jembatan Kembar Sering Kami Adakan Contra Flow.
    Selain itu kegiatan Strong Poin Sore tersebut dilakukan di beberapa lokasi terutama di depan Sekolahan dan tempat-tempat keramaian seperti pasar dan persimpangan-persimpangan. "Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya kemacetan serta dapat menekan terjadinya lakalantas di wilayah kabupaten Gowa," ucap kasat Lantas.

    Di konfirmasi di Lain Tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK Memantau Anggota Sat Lantas Yang sedang melaksanakan  Strong Point Sore Via Drone Membenarkan Jajaran Sat Lantas Polres Gowa Rutin Setiap Sore Melayani Masyarakat Pengguna Jalan Yang sedang Pulang Kantor serta yang keluar daerah dengan harapan tidak terjadi kemacetan serta menekan angka kecelakaan, Tutup Kapolres Gowa.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +