-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Kondisi Tubuh, Kasat Lantas Polres Gowa Pimpin Olahraga Pagi

    Alam - Admin 2
    13/03/20, 08:58 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna memberikan pelayanan prima dan maksimal kepada masyarakat pengguna jalan Kasat lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., mengajak seluruh Personil Satlantas yang hadir dalam apel pagi untuk berolahraga bersama.

    Olahraga bersama yang dilaksanakan Jumping Jack pada hari Jum'at (13/02/2020) pagi ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh anggota Satlantas  Polres Gowa agar tetap prima.

    Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., saat pimpin Apel Pagi menuturkan, seperti yang diketahui bersama, anggota Satlantas dalam setiap harinya melaksanakan tugas di jalanan, dimana banyak sekali asap kendaraan bermotor dan debu yang dapat mengganggu kesehatan.

    ”Dengan berolahraga seperti ini, segala virus penyakit tidak akan mudah masuk kedalam tubuh anggota Satlantas. Sehingga tetap dapat melaksanakan tugas dengan prima dan maksimal,” tutur Kasat Lantas Polres Gowa.

    Dikonfirmasi di Ruang Kerja Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., berharap seluruh anggota Satlantas Polres Gowa untuk mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat serta melaksanakan tugas sesuai prosedur yang berlaku.

    ”Bekerja secara ikhlas dan penuh tanggung jawab. Karena selain mempertanggung jawabkan kepada negara dan masyarakat, kita juga mempertanggung jawabkan pekerjakaan kepada Tuhan Yang Maha Esa"tutup kapolres Gowa.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +