-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kabid Dokkes : Mulai Hari ini dan Seterusnya Akan ada Sterilisasi di Polda Sulbar

    Alam - Admin 2
    26/03/20, 11:56 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar : Menyikapi pandemik penyebaran covid-19, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) juga telah melakukan berbagai upaya pencegahan.

    Diantaranya penyemprotan rutin disinfektan, sosialisasi maklumat kapolri tentang larangan berkumpul diluar rumah serta menjaga kebersihan lingkungan.

    Kabid Dokkes Polda Sulbar AKBP Drg. Muhammad Zakir menyebutkan sebagai upaya antisipasi maksimal penyebaran covid-19 hari ini sesuai dengan perintah Kapolda kami akan melakukan sterilisasi kepada seluruh personil sebelum mengawali tugas.

    "Setiap personil yang masuk Polda baik pengunjung akan dilakukan sterilisasi sebagai bentuk antisipasi dan pencegahan dengan cairan disinfektan," kata Kabid Dokkes.

    Hari ini, Kamis (26/3/20) nampak jajaran seluruh personil Polda Sulbar berbaris rapi menunggu giliran masing-masing untuk memasuki ruang khusus sterilisasi yang didalamnya telah disediakan penyemprotan cairan khusus sterilisasi.

    Usai mengikuti tahapan sterilisasi seluruh personil juga diarahkan untuk berjemur selama lima menit agar pencegahan penyebaran covid di lingkungan kerja Polda Sulbar lebih maksimal.

    Sementara itu, Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, S.IK., berharap upaya ini juga dilakukan oleh seluruh pihak sehingga penyebaran covid-19 terputus, ya setidaknya jaga kebersihan, di rumah aja dan jangan lupa berdoa, tutur Kabid Humas.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +