-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kanit Regident Sat Lantas Polres Gowa Ajak Warga Peduli Lingkungan

    Alam - Admin 2
    05/03/20, 11:09 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Lantas Polres Gowa Menaruh Perhatian Terhadap masalah Sampah dan Peduli Lingkungan Bersih.

    Seperti yang tampak pada pagi hari ini Kanit Regident Sat Lantas Polres Gowa Ipda Nursanti, S.H. Di sela Sela Pengaturan Arus Lalu Lintas jalan Tinggi Mae Gowa Bersama Warga Sekitar Membersihkan sampah yang Sedang Berserakan di badan jalan Kamis 05/03/2020 sekitar Pukul 08.30 Wita.

    Ipda Nursanti, S.H., Mengatakan bahwa kegiatan tersebut guna menciptakan lingkungan jalan tersebut bersih dan sehat, selain itu bentuk kegiatan ini sebagai  Program polisi peduli, yang merupakan Implementasi program Kapolres Gowa agar lebih dekat dengan masyarakat.

    Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., Mengatakan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya menggandeng masyarakat sekitar karena kebersihan bukan hanya tanggung jawab petugas Kebersihan saja, namun kebersihan adalah tanggung jawab Kita Bersama.

    Di konfirmasi di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK Memgatakan  Kepedulian Polri terhadap lingkungan, khususnya sampah dan polri sebagai penggerak revolusi mental diruang publik harus bisa memberi contoh serta motivasi kepada masyarakat agar ikut peduli terhadap kebersihan lingkungan.” 

    “kita peduli terhadap hal yang paling terkecil yaitu sampah dilingkungan masing-masing dengan membuang sampah pada tempatnya”.Tutup Kapolres Gowa.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +